Thursday 10 January 2013

Jalan-jalan ke Pantai Ujung Genteng, Surade, Sukabumi,Indonesia


Seperti biasa klub mobil VES (Vitara Escudo Sidekick) Community mengadakan acara jalan-jalan bersama. Kali ini pada tanggal 4 - 6 Januari 2013 kami ke Pantai Ujung Genteng. Sekitar 7 - 8 jam perjalanan dari Jakarta.
Kami berger (bergerak) dari meeting point di Rest Area Cibubur sekitar jam 12.00. Dan sampai di Pondok Hexa Ujung Genteng, Sukabumi sekitar jam 7.15. Beberapa kali kami berhenti untuk sholat, buang air kecil atau sekedar melepaskan penat sejenak. Terjadi kekacauan dalam hal penginapan. Pihak Pondok Hexa mengatakan kami sudah bisa check in jam 7 pagi. Tapi dikarenakan masih adanya tamu. Kami baru bisa check in sekitar jam 12.00. Kebayang kan perasaan lelah, ngantuk, mau marah semuanya deh. Jadi kalau mau menginap cek semua kalau perlu cari alternatif lain. Sehingga tidak mengalami hal seperti ini.

Sekitar jam 4 kami bergerak menuju Pantai Pangumbahan. Yaitu tempat penangkaran Penyu. Disana pada jam 17.30 biasanya akan diadakan pelepasan penyu ke laut.

Selanjutnya kami berfoto sama2 dan offroad sedikit. Ada yang mengalamin kepater di pasir. Dan akhirnya ditarik dengan menggunakan winch.













No comments:

Post a Comment